Creative Art Fellowship (CAF)

7 Agustus 2005,

Puji Tuhan, Shalam akhirnya boleh mengadakan Retret&Workshop kreatif tingkat nasional pertama yang dinamai CAF, Creative Art Fellowship. CAF diadakan tanggal 3 hingga 7 agustus 2005. diawali dengan workshop intensif selama 3 hari di Jatijejer. Workshop meliputi: tari tambourine, tari flag, tari streamer, teater, dan band. Beberapa pengajar yang berkompetensi di bidangnya diundang untuk memberikan pelatihan, yaitu: Bapak Adi Kurdi (aktor dari sinetron keluarga cemara), Elvina (penyanyi rohani), Louis Lie (pendiri Mastermime), dan Kak sony.

Puncaknya merupakan PD dan talent show pada sabtu, 6 agustus 2005 di ballroom Tunjungan Plaza. Pengisi acara merupakan team dari Shalam dan didukung oleh tampilan dari peserta CAF sendiri. Acara berlangsung meriah dan pada akhirnya biar kemuliaan Tuhan boleh ditinggikan lewat talenta kami.

Acara misa penutup dilangsungkan di graha WM pada minggu, 7 Agustus 2005 dengan misa bernuansa karismatik. Persembahan unik diberikan oleh peserta drama, di bawah arahan Bapak Adi Kurdi, berupa bacaan injil yang didramakan. Akhirnya keseluruhan misa ditutup dengan manis lewat persembahan tarian tradisional yang melambangkan persatuan dengan lagu “inilah aku”

Tinggalkan komentar